Teman-teman, mulai hari ini Havinhell menerima pemesanan Merch dan CD Album Super Fighter. caranya cukup dengan mengisi Form Pemesanan yang ada di halaman web ini.

kami menggunakan sistem Pre-Order karena kami ingin merelease CD dan Merch kami secara bersamaan agar kalian semua menjadi pemilik dan pendengar pertama dari CD kami pada hari kami Merelease CD Album Super Fighter ke Media-media secara resmi pada bulan MEI 2012.

kami menjual Merch dan CD Album secara Bundling dengan harga Rp100.000,- , supaya harga menjadi lebih murah dan terjangkau untuk teman-teman semua. Kabar baiknya lagi, untuk pemesanan kali ini kawan-kawan bisa memesannya dengan cara mencicil dengan sistem DP untuk 2X bayar ( minimal Rp50.000 ). kami akan mencatat semua data-data yang masuk dan meng-updatenya setiap hari.

teman-teman pasti bertanya.. seperti apa sih CD Album Super Fighter ini ? Ok, kita akan kasih gambaran sedikit..
di album ini ada 12 track dengan aransement baru.

INTRO
I DON'T CARE
RISE TOGETHER
KAWAN LAWAN
GOSIP
LIGHT PRINCE
PAK SATPAM
WAKE ME UP (feat M2MX)
SUPER FIGHTER
GO FIGHTING
CERIA KEBERSAMAAN
BONUS TRACK : GOOD BYE (AIR SUPPLY COVER)

Album perdana ini akan di hiasi juga dengan POP UP unik dari personel Havinhell sendiri, supaya Album bisa di jadikan pajangan di ruangan kalian, bukan cuma untuk di simpan.. :D.
sementara itu dulu bocorannya...seperti apa bentuknya ? tunggu saja album itu sampai ke tangan kalian  ya...

kami tunggu pesanan teman-teman semua.. salam Super Fighter !!
 
Banyak pertanyaan ke akun twitter @havinhell tentang Sevendot, siapa sih Sevendot  itu?, lokasinya di mana?, clothing baru ya?

OK, kali ini kita kenalin ke temen" semua.. Havinhell sekarang dapat keluarga baru, namanya Sevendot Clothing, mereka biasa memanggil teman" mereka dengan sebutan Doties, seperti Havinhell menyebut teman" dengan Super Fighter. Sevendot-lah nantinya yang akan membantu distribusi CD Album dan Merch Havinhell di beberapa kota di Indonesia, biar temen" yang ada di Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Surabaya dll bisa dengan mudah mendapatkan Merch dan Album kami.

bukan tanpa alasan kenapa Havinhell menggandeng Sevendot Clothing, Sevendot menghargai kami selayaknya Keluarga bukan sekedar partner kerjasama, secara kualitaspun tidak usah diragukan lagi untuk mempercayakan produksi Merch Havinhell kepada mereka. yang pasti sevendot selalu menjaga kualitas dan membuat produk mereka dengan limited edition.

jadi untuk kedepannya Sevendot-lah yang mengendorsement havinhell di setiap music performance. oh ya teman.. mulai sekarang teman" bisa membeli produk sevendot langsung ke @Ika_Zidane, @Ajeng_havinhell, ataupun ke Ebo  @Aries_Hermawan, langsung aja mention mereka di twitter kalau kalian mau order ya.. pasti dilayani, untuk sementara kalin bisa lihat katalog produk mereka di facebook resmi Sevendot.. segera follow @sevendot7D  di twitter untuk mendapatkan informasi terbaru ataupun kuis" untuk bagi" kaos gratis.. :)) ..salam super fighter !!


SEVENDOT CLOTHING
office : Ngerame rt. 2,Taman Tirto,Kasihan,Bantul,Yogyakarta
( perempatan pertama dari arah kampus UMY ke arah Ringroad jalan bantul )

contact person : +628172346742 /+622744342552/085743438644 (Galih Suandaru)

E-mail : [email protected]
YM : [email protected]
Twitter : @sevendot7D
FB : www.facebook.com/sevendot.clothing
 
Hallo teman – teman super fighter , kali ini kita mau memperkenalkan icon baru kita yang bernama ONIEL, yang menggambarkan gabungan antara 2 karakter yaitu setan dan malaikat, Karena dua sisi itu tidak bisa dipisahkan dari setiap diri manusia, mewakili kebaikan dan keburukan dari sisi pribadi yang ada pada setiap diri manusia.

Tidak jauh juga dari arti nama havinhell sendiri, yakni heaven in hell.

Salam kenal dari “ONIEL” salam super fighter  \m/