kemarin kami dapat sms dari Super Fighter purworejo, kira-kira isi sms nya seperti ini " mohon doa dan support dari kawan-kawan semua.. saya akan mendirikan Super Fighter South Purworejo, perkumpulan fans Havinhell, band sweet punk dari Jogja. Gathering akan diadakan rutin pada setiap minggu di rumah saya...dukungan kalian sangat berarti bagi kami.  by kondel " buat kawan-kawan purworejo yang mau bergabung silahkan menghubungi kondel (081901319650).
jujur..kami sangat terharu sekali ternyata dukungan kawan-kawan begitu besar, semoga cepat teralisasi ya kawan..  thx supportnya..Respect !!
 
kabar gembira buat kalian para  Super Fighter... karena tiap hari semakin banyak aja yang request chord dari lagu-lagunya Havinhell, kemarin sore Ajeng dan Zidane akhirnya menyempatkan diri menulis Chord lagu-lagu mereka khusus buat kalian, silahkan dilihat di tab Gallery web ini ya... semoga bisa menghibur kawan semuanya.
hmm, trus ada juga yang sering nanyain Link download lagu-lagu Havinhell, selama ini sih memang gak punya link buat download lagu, Havinhell cuma pernah share di www.isound.com/#/havinhell, jadi buat kalian yang mau dengerin silahkan aja di lihat di tab Gallery ya :), tapi kalo mau mp3 nya sih silahkan aja searching di Google pasti ada, gak tahu juga siapa yang upload, yang jelas cm ada 4 track lama dengan kualitas seadanya hahaha... kalau mau dapet kualitas bagusnya silahkan di tunggu Albumnya, gak cuma 4 track...tapi ada 12 track dengan aransement baru yang keren abis..penasaran? tunggu tgl mainnya :D
 
Pekan kemarin begitu istimewa buat Havinhell, begitu banyak hal-hal menyenangkan terjadi. Ebo, additional drummer kami berulang tahun di tanggal 17 februari kemarin. Ebo selalu menemani hampir di setiap perfom Havinhell semenjak 2009, berkat dia juga masa-masa sulit kami menjadi lebih mudah terlewati semenjak ranie,Drummer tetap kami memutuskan untuk resign karena urusan tugas akhirnya di kampus. Sampai saat ini kami belum bisa memberikan hadiah apa-apa buat ebo, sedih memang. Tapi setelah melalui beberapa pertimbangan bersama Management, kami memutuskan untuk mengambil Ebo sebagai Drummer tetap, hanya itu mungkin yang dapat kami hadiahkan di hari ulang tahunnya. Anyway...Happy birthday Ebo !!

19 februari kami mendapat undangan untuk perform di Wonosobo, Kami merasa bersemangat karena ini adalah pertama kalinya kami perform di tahun 2012 selain sebagai pelepas kerinduan  kepada super fighter di wonosobo dan sekitarnya, kejenuhan kami selama proses produksi album perdana menjadi terobati. Setelah melalui 2 jam perjalanan dari Yogyakarta, sampailah kami di wonosobo, tepatnya di GOR Adipura, tanpa menunggu lama kami check sound sekitar jam 9 pagi.

Singkat kata setelah beristirahat di Hotel kami menuju venue sekitar jam 14.20, di venue terjadi sedikit insiden yang membuat mood kami hampir hilang, but Show must go on. Kami benar -benar tidak menyangka, ternyata animo penonton yang ingin melihat kami begitu besar, mood yang tadinya hampir hilang langsung muncul kembali setelah melihat kawan-kawan super fighter dan outsider berteriak lantang di depan stage, hujan pun tak menyurutkan semangat mereka. Banyak dari mereka yang datang dari jauh untuk mensupport kami, Wonosobo, Klaten, Purworejo , Magelang, Banjarnegara dan sekitarnya, salut buat kalian !!.

 
Havinhell mendapat kesempatan diliput oleh harian Tribun Jogja, full satu halaman :D, simak juga liputannya di www.tribunjogja.com ,untuk melihat silahkan di klik capturenya.. thx