Pekan kemarin begitu istimewa buat Havinhell, begitu banyak hal-hal menyenangkan terjadi. Ebo, additional drummer kami berulang tahun di tanggal 17 februari kemarin. Ebo selalu menemani hampir di setiap perfom Havinhell semenjak 2009, berkat dia juga masa-masa sulit kami menjadi lebih mudah terlewati semenjak ranie,Drummer tetap kami memutuskan untuk resign karena urusan tugas akhirnya di kampus. Sampai saat ini kami belum bisa memberikan hadiah apa-apa buat ebo, sedih memang. Tapi setelah melalui beberapa pertimbangan bersama Management, kami memutuskan untuk mengambil Ebo sebagai Drummer tetap, hanya itu mungkin yang dapat kami hadiahkan di hari ulang tahunnya. Anyway...Happy birthday Ebo !!

19 februari kami mendapat undangan untuk perform di Wonosobo, Kami merasa bersemangat karena ini adalah pertama kalinya kami perform di tahun 2012 selain sebagai pelepas kerinduan  kepada super fighter di wonosobo dan sekitarnya, kejenuhan kami selama proses produksi album perdana menjadi terobati. Setelah melalui 2 jam perjalanan dari Yogyakarta, sampailah kami di wonosobo, tepatnya di GOR Adipura, tanpa menunggu lama kami check sound sekitar jam 9 pagi.

Singkat kata setelah beristirahat di Hotel kami menuju venue sekitar jam 14.20, di venue terjadi sedikit insiden yang membuat mood kami hampir hilang, but Show must go on. Kami benar -benar tidak menyangka, ternyata animo penonton yang ingin melihat kami begitu besar, mood yang tadinya hampir hilang langsung muncul kembali setelah melihat kawan-kawan super fighter dan outsider berteriak lantang di depan stage, hujan pun tak menyurutkan semangat mereka. Banyak dari mereka yang datang dari jauh untuk mensupport kami, Wonosobo, Klaten, Purworejo , Magelang, Banjarnegara dan sekitarnya, salut buat kalian !!.

09/01/2013 23:30

Great site, did I read this right that its free from Weebly?

Reply



Leave a Reply.