Banyak pertanyaan ke akun twitter @havinhell tentang Sevendot, siapa sih Sevendot  itu?, lokasinya di mana?, clothing baru ya?

OK, kali ini kita kenalin ke temen" semua.. Havinhell sekarang dapat keluarga baru, namanya Sevendot Clothing, mereka biasa memanggil teman" mereka dengan sebutan Doties, seperti Havinhell menyebut teman" dengan Super Fighter. Sevendot-lah nantinya yang akan membantu distribusi CD Album dan Merch Havinhell di beberapa kota di Indonesia, biar temen" yang ada di Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Surabaya dll bisa dengan mudah mendapatkan Merch dan Album kami.

bukan tanpa alasan kenapa Havinhell menggandeng Sevendot Clothing, Sevendot menghargai kami selayaknya Keluarga bukan sekedar partner kerjasama, secara kualitaspun tidak usah diragukan lagi untuk mempercayakan produksi Merch Havinhell kepada mereka. yang pasti sevendot selalu menjaga kualitas dan membuat produk mereka dengan limited edition.

jadi untuk kedepannya Sevendot-lah yang mengendorsement havinhell di setiap music performance. oh ya teman.. mulai sekarang teman" bisa membeli produk sevendot langsung ke @Ika_Zidane, @Ajeng_havinhell, ataupun ke Ebo  @Aries_Hermawan, langsung aja mention mereka di twitter kalau kalian mau order ya.. pasti dilayani, untuk sementara kalin bisa lihat katalog produk mereka di facebook resmi Sevendot.. segera follow @sevendot7D  di twitter untuk mendapatkan informasi terbaru ataupun kuis" untuk bagi" kaos gratis.. :)) ..salam super fighter !!


SEVENDOT CLOTHING
office : Ngerame rt. 2,Taman Tirto,Kasihan,Bantul,Yogyakarta
( perempatan pertama dari arah kampus UMY ke arah Ringroad jalan bantul )

contact person : +628172346742 /+622744342552/085743438644 (Galih Suandaru)

E-mail : [email protected]
YM : [email protected]
Twitter : @sevendot7D
FB : www.facebook.com/sevendot.clothing
9/5/2013 03:17:29 pm

Nice blog, I found it from Weebly's top blogs.

Reply



Leave a Reply.