SOUNDCLOUD

halo teman-teman , sekarang kalian bisa mendengarkan secara gratis lagu2 kami di album "super fighter" di soundcloud baru kami , check this out --> https://soundcloud.com/havinhell
 
ceria kebersamaan feat topan murdox (dream society) on guitar 2 n harmonika , selamat mendengarkan teman temin, salam kebersamaan :)
 
Picture
Malam ini tanggal 2 Juni 2012 Havinhell akan perform di 2 acara, jam 8 malam di techfest UGM, fakultas teknik UGM dan jam 9 malam nya perform di acara ngopi bareng white koffie kopi luwak edisi 2 di angkringan KR jalan P. Mangkubumi yogyakarta. seperti yang termuat di koran Kedaulatan Rakyat hari ini  acara ini juga di hadiri oleh mas Heru Shaggydog sebagai pembicara dalam obrolan malam nanti.. be there super fighter :)

 
kali ini Havinhell mau bagi-bagi 1 lagu cover Air Supply yang bertitle GoodBye. Lagu ini nantinya bakal ada di album SuperFighter Havinhell... tapi kali ini kami kurangi kualitasnya kawan.. untuk kualitas bagusnya akan ada di album nanti.
selamat mendownload dan sebarkan :)
jangan lupa order merch dan albumnya ya di 085743212182


havinhell-goodbye_cover_air_supply.mp3
File Size: 2580 kb
File Type: mp3
Download File

 
Teman-teman, mulai hari ini Havinhell menerima pemesanan Merch dan CD Album Super Fighter. caranya cukup dengan mengisi Form Pemesanan yang ada di halaman web ini.

kami menggunakan sistem Pre-Order karena kami ingin merelease CD dan Merch kami secara bersamaan agar kalian semua menjadi pemilik dan pendengar pertama dari CD kami pada hari kami Merelease CD Album Super Fighter ke Media-media secara resmi pada bulan MEI 2012.

kami menjual Merch dan CD Album secara Bundling dengan harga Rp100.000,- , supaya harga menjadi lebih murah dan terjangkau untuk teman-teman semua. Kabar baiknya lagi, untuk pemesanan kali ini kawan-kawan bisa memesannya dengan cara mencicil dengan sistem DP untuk 2X bayar ( minimal Rp50.000 ). kami akan mencatat semua data-data yang masuk dan meng-updatenya setiap hari.

teman-teman pasti bertanya.. seperti apa sih CD Album Super Fighter ini ? Ok, kita akan kasih gambaran sedikit..
di album ini ada 12 track dengan aransement baru.

INTRO
I DON'T CARE
RISE TOGETHER
KAWAN LAWAN
GOSIP
LIGHT PRINCE
PAK SATPAM
WAKE ME UP (feat M2MX)
SUPER FIGHTER
GO FIGHTING
CERIA KEBERSAMAAN
BONUS TRACK : GOOD BYE (AIR SUPPLY COVER)

Album perdana ini akan di hiasi juga dengan POP UP unik dari personel Havinhell sendiri, supaya Album bisa di jadikan pajangan di ruangan kalian, bukan cuma untuk di simpan.. :D.
sementara itu dulu bocorannya...seperti apa bentuknya ? tunggu saja album itu sampai ke tangan kalian  ya...

kami tunggu pesanan teman-teman semua.. salam Super Fighter !!
 
Banyak pertanyaan ke akun twitter @havinhell tentang Sevendot, siapa sih Sevendot  itu?, lokasinya di mana?, clothing baru ya?

OK, kali ini kita kenalin ke temen" semua.. Havinhell sekarang dapat keluarga baru, namanya Sevendot Clothing, mereka biasa memanggil teman" mereka dengan sebutan Doties, seperti Havinhell menyebut teman" dengan Super Fighter. Sevendot-lah nantinya yang akan membantu distribusi CD Album dan Merch Havinhell di beberapa kota di Indonesia, biar temen" yang ada di Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Surabaya dll bisa dengan mudah mendapatkan Merch dan Album kami.

bukan tanpa alasan kenapa Havinhell menggandeng Sevendot Clothing, Sevendot menghargai kami selayaknya Keluarga bukan sekedar partner kerjasama, secara kualitaspun tidak usah diragukan lagi untuk mempercayakan produksi Merch Havinhell kepada mereka. yang pasti sevendot selalu menjaga kualitas dan membuat produk mereka dengan limited edition.

jadi untuk kedepannya Sevendot-lah yang mengendorsement havinhell di setiap music performance. oh ya teman.. mulai sekarang teman" bisa membeli produk sevendot langsung ke @Ika_Zidane, @Ajeng_havinhell, ataupun ke Ebo  @Aries_Hermawan, langsung aja mention mereka di twitter kalau kalian mau order ya.. pasti dilayani, untuk sementara kalin bisa lihat katalog produk mereka di facebook resmi Sevendot.. segera follow @sevendot7D  di twitter untuk mendapatkan informasi terbaru ataupun kuis" untuk bagi" kaos gratis.. :)) ..salam super fighter !!


SEVENDOT CLOTHING
office : Ngerame rt. 2,Taman Tirto,Kasihan,Bantul,Yogyakarta
( perempatan pertama dari arah kampus UMY ke arah Ringroad jalan bantul )

contact person : +628172346742 /+622744342552/085743438644 (Galih Suandaru)

E-mail : Sevendotclothing@gmail.com
YM : dot.seven@ymail.com
Twitter : @sevendot7D
FB : www.facebook.com/sevendot.clothing
 
Hallo teman – teman super fighter , kali ini kita mau memperkenalkan icon baru kita yang bernama ONIEL, yang menggambarkan gabungan antara 2 karakter yaitu setan dan malaikat, Karena dua sisi itu tidak bisa dipisahkan dari setiap diri manusia, mewakili kebaikan dan keburukan dari sisi pribadi yang ada pada setiap diri manusia.

Tidak jauh juga dari arti nama havinhell sendiri, yakni heaven in hell.

Salam kenal dari “ONIEL” salam super fighter  \m/

 
oke... kali ini kami mau lucu-lucuan, kalo gaya penampilan personel Havinhell sekarang kalian mungkin akan bilang mereka sangar, tapi bagaimana dengan penampilan mereka dulu? zidane sebelum ber tatto, ajeng jaman SMA, tampang ebo waktu masih jadi  Boyband ? ini foto-foto mereka jaman dulu sampai sekarang. perubahan penampilan bukan sebagai wujud ketidakkonsistenan, tapi itu merupakan proses dari penemuan jati diri  untuk menjadi seperti sekarang.
kalo mau ngakak silahkan aja sebelum tertawa itu dilarang :p, jangan lupa comment ya.. ngahahaha..
 
Banyak yang bertanya di account twitter @havinhell, “ada apa dengan havinhell di acara eightfest 38 SMA 8 yogyakarta kemarin? “ , “havinhell  kenapa  di cut performnya ?“  dan lain-lain. Hmm… kami akan bercerita atau mungkin lebih tepatnya curhat sih :D, tapi tulisan ini tidak untuk menyudutkan salah satu pihak, hanya berbagi pengalaman dengan kawan-kawan yang lain.

Ok, kejadian tidak mengenakan berawal dari  jadwal  sound check yang molor dan mepet sekali, kita soundcheck terakhir, sekitar  jam 4 sore dengan jatah waktu 15 menit, sedangkan jatah Havinhell SC seharusnya jam 3 sore. Road manager kami sudah meminta panitia untuk memajukan jadwal SC kami dengan beberapa pertimbangan, dan itu di tolak dengan alasan sudah fix seperti yg ada di rundown… hmm professional sepertinya, tapi sama sekali tidak dalam penerapannya ke acara. Jam 4 sore kita SC seharusnya itu acara band-band kompetisi sudah di mulai, dan acara itu molor like a kolor kalo kata ajeng havinhell :p

Istirahat sebentar di ruang transit, sambil ngobrol sama LO dari panitia ttg acara nanti, yup 2 orang LO kami sepakat mengatakan kalo jadwal kami perform jam 19.30 <-- catet, itu yang ngomong LO dari panitia. Jam 5 kurang kita pulang untuk prepare, alat kami titipkan di ruang transit. Menjelang malam minggu di Jogja tahu sendiri macetnya seperti apa ?, venue yang lokasinya di dekat SGM dan beskem kita di Monjali bisa ditempuh sekitar 1 jam. Jadwal SC dan perform dari panitia yang begitu mepet dan sempat kami protes adalah salah satu sumber masalah juga.

Masalah muncul lagi ketika Road manager kami mendapat kabar kalo jadwal di majukan jam 7 malam. Dan kami semua sedang dalam perjalanan ke venue, kaget setengah mati dan setengah marah sama pemberitahuan mendadak itu. Untungnya Ika zidane, manager, RM dan crew kami sudah on location duluan sekitar jam 7 lebih dikit, jadi bisa prepare. Panitia terus saja menyudutkan kami seolah kami gak on time. Hah ! jelas-jelas LO bilang kalo jadwal kami jam 19.30 setelah SC, ya kami berpatokan sama itu. LO adalah penghubung komunikasi kami dan panitia. Suasana sudah panas saat itu, jam 19.23 player kami sudah lengkap semua, alat juga sudah terpasang di stage. Yup perform di mulai dan kami hanya di beri jatah 1 lagu !!,dari waktu perform yang harusnya 20 menit, apa-apaan ini? Kami semua benar-benar emosi saat itu, konsentrasi player jelas terganggu. Stage manager terus saja menghentikan kami yang nekat membawakan 3 lagu, Panitia sempat ribut dengan crew kami di stage.

Begitu perform selesai ajeng menjatuhkan Flying V nya dengan emosi, Ika zidane melempar bass nya, kemudian meraih microphone, dan berteriak “F**k buat semua panitia yang ada di sini !”, seketika itu juga suasana venue menjadi senyap, semua penonton terdiam. Tapi untungnya penonton sangat cerdas, mereka dapat menilai siapa yang salah. Kami meminta pertanggungjawaban panitia, saling beradu argumentasi di ruang transit, dan hasilnya adalah panitia mengakui itu kesalahan mereka, ternyata jadwal yang di miliki LO dan stage manager berbeda, hmm miss komunikasi antar panitia tapi band yang disalahkan. Panitia meminta maaf kepada kami semua satu persatu mereka menyalami kami,”kaya’ lebaran ya “ komentar Ebo drummer kami :p. usut punya usut akhirnya panitia curhat kalo yang merubah jadwal itu ternyata pihak SPONSOR, kasian sekali mereka sebenarnya, PENSI adalah acara sekolah, tapi di setir oleh sponsor… mengenaskan. Acara ticketing tapi penonton hanya di beri 1 lagu kan kasihan, BTW terimakasih untuk super Fighter yang menyempatkan datang ataupun yang terlambat datang menyaksikan kami.

Secara pribadi Ika Zidane juga meminta maaf atas kata-katanya di acount twitter miliknya @ika_zidane, kasus player meluapkan emosi di stage baru terjadi kali ini selama havinhell perform di banyak acara. Masukan untuk panitia dan calon calon panitia acara yang lain, jalin komunikasi yang baik dengan artis pengisi acara,siapapun artisnya. Buatlah acara kalian benar-benar milik kalian sendiri, tanpa intimidasi, dan kalau memang bisa swadaya kenapa tidak? “rajin menabung agar kalian bisa swadaya”, pesan bunda Ika, hahaha.

 
kemarin kami dapat sms dari Super Fighter purworejo, kira-kira isi sms nya seperti ini " mohon doa dan support dari kawan-kawan semua.. saya akan mendirikan Super Fighter South Purworejo, perkumpulan fans Havinhell, band sweet punk dari Jogja. Gathering akan diadakan rutin pada setiap minggu di rumah saya...dukungan kalian sangat berarti bagi kami.  by kondel " buat kawan-kawan purworejo yang mau bergabung silahkan menghubungi kondel (081901319650).
jujur..kami sangat terharu sekali ternyata dukungan kawan-kawan begitu besar, semoga cepat teralisasi ya kawan..  thx supportnya..Respect !!